himagri

 

Himpunan Mahasiswa Agribisnis (Himagri) Fakul­tas Pertanian Universitas Mu­hammadiyah Sumatera Uta­ra (UMSU). Beru ini kembali melakukan bakti tani ke- 4 di masyarat, tepatnya di Desa Namo Mirik Kecama­tan Kutalimbaru Kabupaten Deli Serdang yang dilakukan dari tanggal 7-9 Desember 2018.

Dekan Fakultas Pertanian UMSU Medan, Ir. Asri­tanarni Mu­nar, MP dalam amanatnya pada saat pelepasan peserta Bakti Tani ke-4 di Kampus UMSU Mukhtar Basri Me­dan menyampaikan bahwa ke­gia­tan tersebut adalah perwu­jud­an dari Tri Dharma Perguruan Tinggi yakni pe­ngabdian masyarakat, sehingga ma­ha­sis­wa diminta serius dan tetap menjaga nama baik alma­mater.

Sementara itu Wakil Dekan III Fakultas Pertanian UMSU Medan, Mhd Thamrin, M.Si didam­ping Sekretaris Program Studi Agribisnis Akbar Habib, MP menyatakan ke­ba­nggaannya dan salut akan kegiatan yang dilaksanakan Himagri, apa lagi sudah men­jadi jadwal rutin lembaga HMJ setiap periode yang kini sudah keempat kali adapun Tema kegiatan “Bakti Tani sebagai Wujud Nyata dalam Pergerakan untuk Meningkatkan Pengetahuan di Bidang Pertanian yang Lebih Baik”. Selanjutnya Baca

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *