AGROFIELD  atau Kunjungan Lapangan HIMAGRO Faperta Umsu  Merupakan kegiatan rutin tahunan HIMAGRO FAPERTA UMSU di UPTD Benih Induk Hortikultura Gedung Johor, Medan.

Kegiatan ini merupakan kali kedua pada tanggal 20 September 2017 dengan tema : Ajang Belajar dan Berlatih Dengan Para Petani. Kegiatan tersebut diterima langsung oleh Kepala Tata Usaha UPTD BIH Gedung Johor Ir. Sri Wahyuni. Agrofield bertujuan untuk menyinkronkan antara teori di dalam kelas dengan realita di lapangan sehingga seimbang antara keduanya.

s__6791189  s__6791192

Kegiatan yang merupakan program kerja dari Divisi Keilmuan merupakan kegiatan yang sangat positif dan didukung penuh oleh Dekanat dan Rektor UMSU yang sebelumnya dilakukan pelepasan oleh Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan Hadriman Khair, S.P., M.Sc di depan BAUM UMSU. WD III mengatakan, kegiatan tersebut harus menjadi kegiatan rutin HIMAGRO setiap tahunnya, karena mahasiswa harus seimbangkan antara organisasi dengan akademik.

Ketua umum HIMAGRO, Wiwit Aryo Santoso menambahkan, diharapkan kedepannya mahasiswa tidak hanya pandai dalam akademik tetapi dibarengi dengan aktivitas organisasi yang positif agar menjadi mahasiswa yang berkualitas dan pada akhirnya membawa nama baik Fakultas Pertanian dan Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara.

s__6791202 s__6791200 s__6791201 s__6791205        s__6791204

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *