makasar

[Fakultas Pertanian] Rabu, 20-22/12/2017 Himpunan Mahasiswa Agribisnis Fakultas Pertanian UMSU melaksanakan kegiatan Manajemen Kepemimpinan Dasar (MAKASAR) yang merupakan agenda rutin tahunan yang diadakan oleh HIMAGRI FP UMSU. Makasar atau “Manajemen Kepemimpinan Dasar” merupakan program kerja dari bidang Kader, yang mana kegiatan ini ditujukan kepada regenerasi calon pemimpin masa depan Himagri supaya dapat mengerti dan memahami bagaimana menjadi pemimpin dan mengelola organisasi dengan baik.

Makasar 3 dilaksanakan di Gedung Aula PBSI Jln. Williem Iskandar, Pancing, dengan jumlah peserta 40 yang terdiri dari semester 1 dan 3. Kegiatan tersebut diisi dengan materi yang disampaikan oleh para dosen dan pengurus badan harian Himagri. Tema pada kegiatan tersebut adalah “Membentuk Kualitas Intelektual Muda yang Akademis, Kritis, dan Idealis dalam Simpul Kekeluargaan” yang memiliki tujuan untuk menjadikan kader yang berkualitas dan bertanggung jawab dalam simpul kekeluargaan.

Acara tersebut diakhiri dengan penyampaian pesan oleh Ketua Jurusan Agribisnis Fakultas Pertanian Bpk. M. Thamrin SP.,M.Si dan tak lupa pesan dan kesan dari peserta anggota Makasar 3, kemudian pembagian cendramata bagi anggota yang interaktif dan sesi foto bersama Ketua Jurusan Agribisnis Bpk. M.Thamrin SP.,M.Si dan badan pengurus harian Himagri baik panitia maupun MOT (Master of Training) yang membawakan forum acara selama berlangsungnya kegiatan.

Diharapkan dengan adanya Makasar 3 ini dapat menjadikan kader dan anggota pengurus menjadi organisator yang hebat dan turut mengembangkan dan memajukan Himagri (Himpunan Mahasiswa Agribisnis) FAPERTA Umsu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *