Kegiatan eksternal HIMAGRO Fakultas Pertanian Universitas Muhammadiyah Sumtera Utara di Ikatan Senat Mahasiswa Pertanian Indonesia. Latihan Kepemimpinan Mahasiswa Pertanian Wilayah (LKMPW) merupakan kegiatan pengkaderan mahasiswa pertanian tingkat regional yang diselenggarakan oleh Universitas Simalungun, Siantar, 10-12 Oktober 2017 diikuti dari berbagai Institusi di wilayah 1 Sumatera (Aceh-Lampung).

HIMAGRO FAPERTA UMSU mengirim 6 delegasi antar semester. Yaitu semester 3 dan semester 5 agar kedepannya HIMAGRO tetap regenerasi dan tetap eksis baik dikalangan Regional maupun Nasional.

Dalam kegiatan tersebut, delegasi UMSU atas nama Imam Darmawan Sagala semester III berhasil meraih predikat peserta terbaik dari 13 Institusi dan 60 delegasi. Wiwit Aryo Santoso (Ketua Umum HIMAGRO) mengatakan bahwa, hasil yang diperoleh tersebut tidak terlepas dari peran senior baik pengurus HIMAGRO maupun kader HIMAGRO yang menjadi pengurus di ISMPI. Sebelum berangkat, delegasi dibekali amanah bahwa setiap kegiatan harus ada target yang harus dicapai, sehingga dapat mengharumkan Fakultas dan Universitas serta ketika pulang ada yang dibawa sebagai oleh-oleh untuk Fakultas dan Universitas.

s__10616834 s__10616851

s__10616850

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *