SAMSUNG CSC

21 Mei 2017. Ikatan Mahasiswa Muhammadiya Fakultas Pertanian UMSU mengadakan kegiatan Sarasehan di Gedung PBSI Pemprovsu yang bertemakan Kembangkan Keterampilan, jalin kedekatan, wujudkan kader yang militan. Kegiatan ini merupakan agenda tahunan yang dilaksanakan PK IMM Fakultas Pertanian UMSU dalam rangka pengembangan wawasan organisais dalam implementasi kehidupan perkuliahan, serta sebagai pendidikan yang mendorong mahasiswa yang tergabung dalam PK IMM Fakultas Pertania UMSU untuk dapat mengembangkan keterampilan di suatu wadah organisasi dan juga dapat sukses dalam akademik (perkuliahan).

Kegiatan ini di ikuti sedikitnya 42 Kader Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Fakultas Pertanian UMSU. Didalamnya diberikan materi kiat Pemimpin dalam Organisasi dan Pelatihan Orasi. Yang di isi oleh Muhammad Alqamari,S.P.,M.P

SAMSUNG CSC

yang merupakan alumni PK IMM Fakultas Pertanian UMSU sekaligus dosen Fakultas Pertanian UMSU.

Pimpinan Komisariat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Fakultas Pertania UMSU (PK IMM FAPERTA UMSU) merupakan lembaga ortom Muhammadiyah yang juga hadir turut serta dalam pengembangan keterampilan dan mendidik karakter di tingkat mahasiswa. Maka dari itu pentingnya mahasiswa dalam berorganisasi untuk peningkatan kualitas diri dalam pencapaian suatu tujuan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *